assalamualaikum...
salam Blogger...
postingan pertama nih..
gw akan sedikit mengulas mengenai kendaraan gw yaitu Bajaj Pulsar 180 UG4...
tidak terasa sudah 7 bulan Black Wolf ini menemani hari-hari gw...ya dari pulang pergi kampus sampai bulak-balik mencari pekerjaan dari perusahan ke perusahaan lainnya (curhat..hehehe :) )...awalnya gw merasa ragu untuk membeli motor ini...tapi gw punya persepsi tersendiri mengenai motor ini...karena tanpa pendirian yang teguh kita tidak bisa berpikir dan langsung membeli motor yang menurut orang awam tidaklah dianggap memiliki performa maupun tampilan yang bagus...
memang Bajaj Pulsar 180 UG4 gw ini belum sempat gw pake buat touring ke tempat-tempat yang jauh..paling jauh baru ke pake untuk menempuh jarak sekitar 200KM sekali jalan di jalanan sangat rusak di daerah menuju Teluk Kiluan di Kabupaten Tanggamus, Lampung dan Bandar Jaya yang jalanannya gw rasa lumayan bagus ..
Bajaj Pulsar 180 UG4 juga gw jadikan objek penelitian pada skripsi gw yang disambut baik oleh berbagai kalangan, baik itu dosen , mahasiswa bahkan para mekanik..
Bajaj Pulsar 180 UG4 menurut gw :
* SHOCK DEPAN milik Bajaj Pulsar 180 UG4 sama dengan milik Bajaj Pulsar 220F/Kawasaki Ninja 250R (37 MM), sangat empuk (bagi yang bertinggi badan kurang dari 170 CM disarankan untuk menurunkan shock depan dengan cara mengganti stang bawaan pabrik dengan stang jenis riser atau stang jenis jepit yang terdapat lubang untuk menaik-turunkan shock depan agar kaki tidak jinjit. INGAT, TANPA MEMOTONG SHOCK DEPAN ORIGINAL BAWAAN PABRIK!!!
*STANG JEPIT milik Bajaj Pulsar 180 UG4 bagi kalangan biker yang sering touring ke tempat yang jauh rata-rata menggantinya dengan stang jenis riser agar tidak cepat terasa pegal, biasanya menggunakan stang milik Bajaj Pulsar 180 UG3 atau jenis stang riser lainnya seperti : RENTHAL, YT , BYSON
( stang bawaan byson tidak cukup kuat untuk menahan berat motor Bajaj Pulsar 180 UG4 yang beratnya
145 KG, beraaat bro... ).
* TANGKI BENSIN milik Bajaj Pulsar 180 UG4 mempunyai kapasitas yang besar yaitu 18,3 Liter. dengan konsumsi sekitar 50KM / Liter dirasa sangat irit untuk motor diatas 150CC. jadi rider Bajaj Pulsar 180 UG4 bisa santai melewati pom bensin.
*DTS-I ( Digital Twin Spark Ignition) atau teknologi 2 busi memberikan tenaga khusus pada motor ini yaitu 17 PS pada 8500 RPM.mantap bro.....
*BAN MRF milik Bajaj Pulsar 180 UG4 sangat cocok buat melalui jalan bebatuan yang banyak pasir dan kerikil. tapi tidak cocok untuk melalap aspal yang basah karena hujan..licin bro...solusinya : ganti ban.
Untuk sementara cukup sekian ulasan mengenai Bajaj Pulsar 180 UG4 versi gw...apabila terdapat kesalahan pada penulisan maafin gw ya...
untuk yang ingin melihat Bajaj Pulsar 180 UG4 milik gw akan tampil Photonya pada postingan berikutnya...
salam Blogger...
salam Blogger...
postingan pertama nih..
gw akan sedikit mengulas mengenai kendaraan gw yaitu Bajaj Pulsar 180 UG4...
tidak terasa sudah 7 bulan Black Wolf ini menemani hari-hari gw...ya dari pulang pergi kampus sampai bulak-balik mencari pekerjaan dari perusahan ke perusahaan lainnya (curhat..hehehe :) )...awalnya gw merasa ragu untuk membeli motor ini...tapi gw punya persepsi tersendiri mengenai motor ini...karena tanpa pendirian yang teguh kita tidak bisa berpikir dan langsung membeli motor yang menurut orang awam tidaklah dianggap memiliki performa maupun tampilan yang bagus...
memang Bajaj Pulsar 180 UG4 gw ini belum sempat gw pake buat touring ke tempat-tempat yang jauh..paling jauh baru ke pake untuk menempuh jarak sekitar 200KM sekali jalan di jalanan sangat rusak di daerah menuju Teluk Kiluan di Kabupaten Tanggamus, Lampung dan Bandar Jaya yang jalanannya gw rasa lumayan bagus ..
Bajaj Pulsar 180 UG4 juga gw jadikan objek penelitian pada skripsi gw yang disambut baik oleh berbagai kalangan, baik itu dosen , mahasiswa bahkan para mekanik..
Bajaj Pulsar 180 UG4 menurut gw :
* SHOCK DEPAN milik Bajaj Pulsar 180 UG4 sama dengan milik Bajaj Pulsar 220F/Kawasaki Ninja 250R (37 MM), sangat empuk (bagi yang bertinggi badan kurang dari 170 CM disarankan untuk menurunkan shock depan dengan cara mengganti stang bawaan pabrik dengan stang jenis riser atau stang jenis jepit yang terdapat lubang untuk menaik-turunkan shock depan agar kaki tidak jinjit. INGAT, TANPA MEMOTONG SHOCK DEPAN ORIGINAL BAWAAN PABRIK!!!
*STANG JEPIT milik Bajaj Pulsar 180 UG4 bagi kalangan biker yang sering touring ke tempat yang jauh rata-rata menggantinya dengan stang jenis riser agar tidak cepat terasa pegal, biasanya menggunakan stang milik Bajaj Pulsar 180 UG3 atau jenis stang riser lainnya seperti : RENTHAL, YT , BYSON
( stang bawaan byson tidak cukup kuat untuk menahan berat motor Bajaj Pulsar 180 UG4 yang beratnya
145 KG, beraaat bro... ).
* TANGKI BENSIN milik Bajaj Pulsar 180 UG4 mempunyai kapasitas yang besar yaitu 18,3 Liter. dengan konsumsi sekitar 50KM / Liter dirasa sangat irit untuk motor diatas 150CC. jadi rider Bajaj Pulsar 180 UG4 bisa santai melewati pom bensin.
*DTS-I ( Digital Twin Spark Ignition) atau teknologi 2 busi memberikan tenaga khusus pada motor ini yaitu 17 PS pada 8500 RPM.mantap bro.....
*BAN MRF milik Bajaj Pulsar 180 UG4 sangat cocok buat melalui jalan bebatuan yang banyak pasir dan kerikil. tapi tidak cocok untuk melalap aspal yang basah karena hujan..licin bro...solusinya : ganti ban.
Untuk sementara cukup sekian ulasan mengenai Bajaj Pulsar 180 UG4 versi gw...apabila terdapat kesalahan pada penulisan maafin gw ya...
untuk yang ingin melihat Bajaj Pulsar 180 UG4 milik gw akan tampil Photonya pada postingan berikutnya...
salam Blogger...
Slots - LOVELGO Casino Review 2021
BalasHapusLOVELGO Casino is a leovegas modern gambling destination with many advantages, from the ease of access to the hottest online 메리트카지노 slot games, to the quality of 🎲 Games: 550+Withdrawal Times: 24-48 제왕카지노 hours💰 Min Withdrawal Methods: EWallets: Visa, MasterCard, Paypal, Rating: 4 · Review by Gold Casino