Langsung ke konten utama

AEGIS LEGEND 200 WATT - DUAL BATTERY DARI GEEK VAPE - MOD TAHAN BANTING, AIR DAN DEBU

Si Aegis Legend Baru di UnBoxing di Vape Store



Selamat malam Blogger dan Vaper Tanah Air ....

Sebelumnya blog ini berisi konten yang berhubungan dengan dunia OTOMOTIF, tapi mulai saat ini blog ini akan selalu membahas dan mengulas segala sesuatu yang berhubungan dengan VAPE.

Langsung aja gak usah berlama-lama....

Pada postingan kali ini saya akan membahas AEGIS  LEGEND 200 WATT DUAL BATTERY - MOD TAHAN BANTING, AIR DAN DEBU. 
Beneran gak sih mod ini sesakti itu ???

Pemakaian 1 Bulan (warna baut sudah memudar ke warna aslinya)


Takut licin ?? dipakein Silicon Case aja



Sedikit cerita, mod pertama saya adalah DRAG V1 157 Watt dari VOOPOO warna Silver Black Carbon, setelah satu tahun pemakaian tanpa kendala akhinya saya menjual mod tersebut setelah menggantinya terlebih dahulu dengan AEGIS  LEGEND 200 WATT DUAL BATTERY DARI GEEK VAPE...

Sebenarnya sudah cukup lama saya mendambakan si Aegis yang dua batre ini, tapi karena pada saat saya beli Drag, mod ini hanya keluar yang satu batre alias single battery saja. Saya mengganggap bahwa mod yang didukung dengan satu batre itu tidak awet dipake seharian dan powernya kurang.

Hingga pada sore hari yang disirami hujan gerimis tanggal 24 Juni 2018 saya memutuskan untuk membeli si AEGIS LEGEND ini... Akhirnya saya bisa juga memiliki mod yang tahan banting, debu dan air ini. ALHAMDULILLAH.



Sudah dicoba membantingnya ?? 

Saya sebenarnya tidak sengaja menjatuhkan mod ini dari tangga darurat di kantor setinggi 2 lantai yang jarak ketinggiannya kurang lebih 5-6 meter tanpa pelindung case atau apapun tapi ternyata mod ini masih bisa berfungsi normal tanpa ada error apapun setelah terbanting dari ketinggian tersebut. Dari kejadian itu saya percaya akan daya tahan banting dari mod keluaran Geek Vape ini.



Sudah coba daya tahan airnya ???
Sudah, bahkan setiap kali saya membersihkan atomizer, baik itu RTA atau RDA saya selalu menyiram bahkan menenggelamkannya mod ini ke dalam air karena setelah pemakaian seharian mod ini terkadang terasa lengket akibat terkena kotoran baik itu minyak dari makanan yang saya pegang, e-liquid yang merembes dan lain sebagainya...



Berikut Penampakan AEGIS LEGEND yang lagi mandi biar bersih dan ganteng :

Di siram dulu gan biar segerrrr


Kurang seger ?? Nyelem dulu ahh



Santai sejenak di dalam air




Mod di hidupkan di dalam air bukan masalah gan...aman2 aja...





Setelah berendam dalam keadaan hidup selama 5 menit





Penampakan dari bawah wastafel





Alhamdulillah sehat2 aja gan




Ada fitur apa aja sih di dalam mod ini ???

- Mode "POWER" yaitu jika pada bagian atas lcd ada keterangan watt yang digunakan (contoh : 60.0 W ada tulisan POWER berarti agan sedang menggunakan power mode) dan silakan atur sesuai kebutuhan dengan menekan tombol + atau - di bagian bawah lcd kemudian tekan secara bersamaan tombol + dan - kurang lebih 1-3 detik untuk mengunci/lock settingan watt yang sudah diatur oleh agan (ada gambar gembok)..untuk mengatur kembali /unlock silakan agan tekan kembali tombol + dan - secara bersamaan selama 1-3 detik sampai gambar gembok hilang. Kalo saya sih biasa pake di 60 sampai dengan 70 Watt dengan Volt antara 3.20 sampai dengan 4.20 Volt.

Pengaturan mode dan display LCD/layar pada Aegis Legend : 

- Matikan mod : 
Silakan agan tekan 5 kali tombol firing secara cepat.

- Hidupkan mod : 
Silakan agan tekan 5 kali tombol firing secara cepat.

- Ganti warna background : 
Silakan agan tekan tombol firing 3 kali secara cepat kemudian tekan tombol + dan - secara bersamaan, silakan pilih warna background yang diinginkan ada warna biru muda, biru tua atau merah ( ketika warna background sudah berubah biru muda tapi agan ingin ke biru tua atau merah maka silakan agan tekan kembali tombol + dan - secara bersamaan sampai agan menemukan warna background yang diinginkan).

- Ganti Mode : 
Silakan agan tekan tombol firing 3 kali dengan cepat sampai keterangan modenya, contoh : "POWER" menyala warna kuning ke merah2an lalu tekan tombol + atau - untuk sampai ke mode temperatur control dengan pilihan sebagai berikut :TC-NI, TC-SS, TC-TI, TC-TXR (FYI :Hanya untuk yang paham mode TC saja dan untuk pemula disarankan menggunakan mode POWER saja sudah lebih dari cukup untuk vaping sehari-hari).

- Mode VPC : 
Silakan agan tekan tombol firing 3 kali dengan cepat sampai keterangan modenya, contoh : "POWER" menyala warna kuning ke merah2an lalu tekan tombol + atau - untuk sampai ke mode VPC, ini pengaturan kurva (naik dan turun sesuai dengan pengaturan yang dilakukan melalui softwarenya di laptop/pc).

- Mode BYPASS :
Silakan agan tekan tombol firing 3 kali dengan cepat sampai keterangan modenya, contoh: "POWER" menyala warna kuning ke merah2an lalu tekan tombol + atau - untuk sampai ke mode BYPASS, ini pengaturan yang disuguhkan GeekVape untuk vaper yang ingin beralih ke sensasi vaping dengan mechanical mod.

Pengaturan2 diatas hanya bisa dilakukan ketika mod statusnya UNLOCK atau tidak dikunci ya.

Mod ini penyakitnya apaan sih ???

Banyak yang mengeluhkan lampu lcd-nya tidak mau mati dan indikator batre-nya yang sering menampilkan batre lemah / lemah sebagian (contoh : batre penuh dan tidak rusak, tapi tertera batre lowbat atau batre lowbat di salah satu batre-nya saja).

Tapi GeekVape tampaknya tidak mau kehilangan konsumen.

Mereka mengeluarkan solusinya melalui upgrade firmware versi terbaru dengan link sebagai berikut :

https://www.geekvape.com/firmware-download/



Mohon maaf saya tidak menjelaskan secara rinci caranya disini, silakan ikuti langkah-langkahnya di link tersebut ya.


Alhamdulillah, Aegis Legend punya saya belum mengalami hal tersebut.

Tapi ketika mengalami hal tersebut pasti akan saya coba metode diatas.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat ...

Sekian dulu ya untuk postingan kali ini ...

Stop Smoking, Start Vaping !!!

Komentar

  1. gw juga pengguna aegis legend gan........ sampe sekarang masih awet nih mod....salam ngebullll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeeiiitttt.... sama donk gan... gokil emang mod ini... salam ngebullll juga gan

      Hapus
    2. padahal mod ini sering banget kebanting sama gw di kantor....hehehe.... tapi tetep masih sehat2 aja sampe sekarang si aegis legend ini memang living legend-nya mod.

      Hapus
    3. Bang bagi info donk soal mode dlm aegis legend , saya pemula , dan jjur sya ingin tau apa aj yg ad di dlm mod mode saya bang

      Hapus
  2. Mod aegis legend saya lg eror..
    Aegis legend saya susah di hidupin..nanti kalau btrei saya cas full ..br bisa hidup..tp cuma 20 persen aja..sesudah itu mati lagi...nanti hbis dicas full ..br bisa hidup lagi...tolong solusinya teman2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah sudah di coba dengan menggunakan baterai yang lain atau coba dengan baterai yang baru gan ?? Mungkin baterainya yang bermasalah.

      Hapus
  3. Kl service mod ini dmn gan,punya saya br 1 bln udah ga bisa hidup.tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba hubungi dan tanya2 ke Nowe Service Vapor di Tanggerang Banten dengan nomor HP 081212764446, Menurut saya, Nowe Service Vapor termasuk Ahli atau Spesialis dalam urusan service mod. Silakan kunjungi dan follow instagram Nowe Service Vapor di @nowe_service

      Hapus
  4. Maap mau nanya.. Ane baru beli aegis legend 200w
    Kenapa tiap firing watt nya selalu turun ya ?
    Apakah ini normal ?
    Cuma watt nya aja yg turun. Ohm nya stabil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru bales gan..
      Kejadian turun watt pada saat firing di aegis legend itu normal gan. Hal tersebut menandakan chip pada mod menyesuaikan kebutuhan arus listrik untuk memanaskan coil tidak kelebihan.

      Hapus
  5. Balasan
    1. Maaf baru bales ya gan.. Kejadian turun watt pada saat firing di aegis legend itu normal gan. Hal tersebut menandakan chip pada mod menyesuaikan kebutuhan arus listrik untuk memanaskan coil tidak kelebihan.

      Hapus
  6. Sama punya saya gitu,bingung ini normal atau masalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf nih gan baru sempat balas..
      Kejadian turun watt pada saat firing di aegis legend itu normal gan. Hal tersebut menandakan chip pada mod menyesuaikan kebutuhan arus listrik untuk memanaskan coil tidak kelebihan.

      Hapus
    2. Kok punya saya gak kebaca coil nya apa solusinya kk

      Hapus
  7. cepet panas ga gan? kata org2 not recommend buat chain vaping?

    BalasHapus
  8. Bang busa ga aegis x ganti walpaper make foto diri sendiri..?

    BalasHapus
  9. Aegis Legend saya bermasalah diinikator baterai (sebagian), sudah saya ikuti utk upgragde firmware, tp msh saja masalah indikator baterainya, tp lebih lama lowbat dr sebelum upgrade firmware, tetapi menurut saya masih tidak normal, karna masih terlalu cepat lowbatnya. Mohon pencerahannya 🙏

    BalasHapus
  10. Bang , sy mw upgrade firmware tapi kabel bawaan pabriknya ndak ada , dan sudah coba pake kabel hp tidak konek ke modnya , apa ada cara lain?
    Makasih jawabannya

    BalasHapus

  11. Kelemahan aegis cuma atu, klo lemnya sdh pernah kebuka, pas ditempelin lagi pasti kurang rapat walau ga masalah juga sih, cuma kurang enak dilihat aja😅

    BalasHapus
  12. Bang emang benar Aegis bisa pakek rda

    BalasHapus
  13. Air Jordan 6'9 Double-Edge Razor - Jordan6Retro
    Compare get air jordan 18 retro toro mens sneakers prices and how can i order air jordan 18 retro toro mens sneakers find air jordan 18 retro men for sale an amazing price for the Air Jordan 6'9 Double-Edge Razor. (United States) bestest air jordan 18 retro red suede at a low price. Compare the top-rated brands air jordan 18 stockx great site

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

assalamualaikum... salam Blogger... postingan pertama nih.. gw akan sedikit mengulas mengenai kendaraan gw yaitu  Bajaj Pulsar 180 UG4... tidak terasa sudah 7 bulan Black Wolf ini menemani hari-hari gw...ya dari pulang pergi kampus sampai bulak-balik mencari pekerjaan dari perusahan ke perusahaan lainnya (curhat..hehehe :) )...awalnya gw merasa ragu untuk membeli motor ini...tapi gw punya persepsi tersendiri mengenai motor ini...karena tanpa pendirian yang teguh kita tidak bisa berpikir dan langsung membeli motor yang menurut orang awam tidaklah dianggap memiliki performa maupun tampilan yang bagus... memang Bajaj Pulsar 180 UG4 gw ini belum sempat gw pake buat touring ke tempat-tempat yang jauh..paling jauh baru ke pake untuk menempuh jarak sekitar 200KM sekali jalan di jalanan sangat rusak di daerah menuju Teluk Kiluan di Kabupaten Tanggamus, Lampung dan Bandar Jaya yang jalanannya gw rasa lumayan bagus .. Bajaj Pulsar 180 UG4 juga gw jadikan objek penelitian pada skripsi gw

my Bajaj Pulsar 180 UG4

assalamualaikum... bertemu lagi kita di postingan kedua ini... pada postingan kali ini gw akan melanjutkan pembahasan mengenai Bajaj Pulsar 180 UG4 versi gw... jika pada postingan pertama gw hanya membahas sampai penggunaan ban MRF pada Bajaj Pulsar 180 UG4, sekarang gw akan membahas tentang : *Shock Belakang Bajaj Pulsar 180 UG4 dengan menanamkan dual shock bergas nitrogen mempunyai efek yang sangat signifikan dalam meredam berbagai jenis getaran bahkan dianggap terlalu empuk oleh banyak biker. pada motor Bajaj Pulsar 180 UG4 gw tambahin PLAT BESI setebal 5MM seharga Rp. 50 ribu sepasang pada bagian bawah shocknya dengan tujuan agar lebih tinggi, tapi pada saat pemasangan terjadi kekeliruan dalam pengukuran yaitu ketinggian, sehingga kaki gw ngambang kaya setan. jadi plat besi tersebut dipotong dan diukur kembali sesuai tinggi badan gw..hehehe...jadilah seperti photo diatas...entah hanya perasaan gw aja atau bukan..tapi begitu gw buat seperti itu posisi motor saat berkendara